Selasa, 21 Mei 2013

Internet Gratis XL Via PC Bug Facebook (Privoxy)


Halooo teman semua .. gmn kbrnya .. mau berbagi trik internet gratis xl lewat pc gan !! Ternyata bugs hauraa.vuclip.com sudah tidak bisa untuk internet gratis lagi di tempat saya.
kalau di tempat lain saya tidak tahu, dan sekarang saya akan berbagi Trik internet gratis xl pengganti trik yang sudah tidak berjalan.

Trik ini saya uprek2 sendiri dan hasilnya josss .. work gto lho .. alat tempur yg dibutuhkan yaitu gagap dan privoxy ... untuk cara seting trik internet gratis  dibawah gan .. 

Simak baik2 ya ... ini hanya orang yg udah biasa modif privoxy aja yg bisa ngegunain nya ..
simpel aja .. cukup isi host pd privoxy dg m.facebook.com dan forwarder nya dg mini5.opera-mini.net

Setelah itu tinggal gabungin aja dengan gagap atau proxy google .. dijamin sucses .. untuk apn internet dan tanpa proxy. Trik ini dari saya sendiri dengan kartu xl pulsa 0 dan paket combo .. kalau teman masih bingung silahkan komentar .. saya kan bantu sebisanya .. hehehe .. salam senyum .. :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar